Juventus Temui Bek Kanan Andalan PSV Eindhoven

By Admin


nusakini.com - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dilaporkan baru saja menemui bek kanan andalan PSV Eindhoven, Santiago Arias, pada Jumat (11/5) siang waktu setempat.

Kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut bersama PSV bakal kadaluwarsa di pengujung musim ini dan sang pemain diyakini enggan untuk memperpanjang ikatan kerjanya.

Dilaporkan Sky Sport Italia, Arias beserta salah satu agennya berada di Turin hari ini, untuk melakukan negosiasi dengan pihak Juve di Continassa yang merupakan markas besar klub.

Dalam negosiasi yang dilakukan selama beberapa jam tersebut, belum ditemukan kesepakatan di antara kedua pihak. Namun Juve merencanakan segalanya bakal jelas dalam dua hingga tiga pekan ke depan.

Juve sendiri memang tengah mencari sosok bek kanan handal, karena untuk musim depan hanya memiliki Mattia De Sciglio. Bek kanan senior, Stephan Lichtsteiner, sendiri sudah mengonfirmasi kepergiannya di pengujung musim ini.

Arias merupakan elemen integral dalam keberhasilan PSV menjuarai Eredivisie tiga kali dalam empat musim terakhir. Memiliki 40 caps bersama timnas Kolombia, pemain 26 tahun itu mencetak tiga gol dan enam assist dari 35 penampilannya di semua kompetisi musim ini. (fft/om)